Ikuti Liverpool, MU Pastikan Lepas 9 Pemain

Striker Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United memastikan segera melepas sembilan pemain sekaligus musim panas ini. Mereka merupakan pemain asal akademi sepakbola 'Setan Merah'.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Hal tersebut diumumkan MU melalui situs resminya. Para pemain yang dilepas tersebut ialah Borthwick-Jackson, Aidan Barlow, Alex Fojticek, Ethan Hamilton, Dion McGhee, Demetri Mitchell, Kieran O’Hara, Largie Ramazani, dan George Tanner.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah dipastikan hengkang. Mereka sudah memberikan kontribusi selama ini dan semoga bisa sukses di masa mendatang," tulis MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Para pemain Manchester United merayakan gol

Meski melepas para pemain tersebut, pihak MU masih berbaik hati membiarkan mereka kembali untuk mengukuti latihan pra musim nanti. Itu sebagai bentuk tanggung jawab klub kepada mantan penggawanya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU memberi kesempatan kepada para pemain itu untuk tetap bisa berlatih menjaga kebugaran sebelum atau sambil menunggu mendapatkan tawaran dari klub baru.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Diketahui MU memiliki tim dari segala level usia. Dan diumumkan juga bahwa musim depan akan ada 202 pemain yang tercatat sebagai penggawa tim asal Old Trafford tersebut.

Sebelumnya juara anyar Premier League juga sudah melakukan hal yang sama, memangkas skuatnya. The Reds dipastikan melepas sembilan pemain, termasuk penggawa senior seperti Nathaniel Clyne dan Adam Lallana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya