Sinyal Manchester United Bakal Jadi 'Pabrik' Wonderkid

Bek Manchester United, Brandon Williams
Sumber :
  • instagram.com/branwilliams

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal akan terus mengasah kemampuan pemain muda. Ini menjadi sinyal jika tim berjuluk Setan Merah bakal menjadi pabrik wonderkid sepakbola Inggris.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain muda MU coba diberi kesempatan tampil di berbagai ajang, salah satunya Piala FA. Seperti ketika mereka mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1 dalam babak perempatfinal, Minggu dini hari WIB 28 Juni 2020.

Meski cuma berstatus sebagai pemain pengganti, Solskjaer memberi kesempatan kepada Brandon Williams. Bek berusia 19 tahun tersebut menggantikan Diogo Dalot pada menit 63.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam skuad MU sekarang, juga terdapat pemain muda yang sedang bersinar, yakni Mason Greenwood. Winger yang belakangan bisa mencuri perhatian.

Solskjaer juga menyebutkan sejumlah pemain muda yang dianggapnya punya kemampuan bagus. Mereka adalah Teden Mengi, Angel Gomes, James Garner, dan Tahith Chong.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Mereka terus bekerja keras setiap hari. Jimmy sedang berlatih bersama kami, Ethan mungkin juga akan datang, dan Teden telah hadir," ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

"Tahith dan Angel telah bekerja keras di belakang layar. Semoga mereka terus berkembang dan mendapat peluang, saya yakin mereka akan menerimanya," imbuhnya.

Dengan sederet pemain muda berkualitas, MU memiliki keuntungan untuk dua sampai lima musim ke depan. Setidaknya mereka bisa menghasilkan wonderkid sehingga menekan pengeluaran untuk membeli pemain bintang.

Baca juga

Ke Semifinal Piala FA, Bukti Manchester United Bisa Lebih Baik

Aksi Super Maguire, Piala FA, dan Obat Sakit MU Lihat Liverpool Juara

Sir Alex Ferguson Tak Gengsi Kasih Selamat ke Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya