Ada yang Ditumbalkan Atas Kemenangan Dramatis Arsenal

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Arsenal berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA menyusul kemenangan yang didapat atas Sheffield United pada Minggu 28 Juni 2020. Namun ada harga mahal yang harus dibayarkan, apa itu? 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ya, bek andalan mereka, David Luiz mengalami cedera di pertengahan laga. Tampil sebagai starter, Luiz terlihat meyakinkan hingga akhirnya dia mengalami masalah di awal babak kedua berlangsung. 

Dia tersungkur dan memegangi kakinya. Sambil memegangi engkelnya, Luiz mengerutkan dahi, dia akhirnya mendapat perawatan dan digantikan oleh Rob Holding di menit ke-54. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Meriam London, Mikel Arteta menyebut sang pemain menderita cedera di bagian kakinya. Namun belum diketahui secara pasti seberapa parah. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Dia mendapat cedera di engklenya. Cederanya akan diasumsikan besar, namun saat ini dia memang merasakan sakit," kata Arteta, seperti dilansir situs resmi klub

Arsenal sendiri melaju ke partai semifinal Piala FA dengan kemenangan dramatis 2-1. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024