Bekuk Leicester, Chelsea Susul Arsenal dan MU ke Semifinal Piala FA

Pemain Chelsea rayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea berhak melaju ke partai semifinal Piala FA usai menekuk Leicester City di babak perempatfinal pada Minggu malam WIB 28 Juni 2020. The Blues menang dengan skor tipis 1-0. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Bermain di Stadion King Power, kedua tim berimbang sejak menit awal laga. Jual beli serangan terjadi, di awali dari kesempatan yang didapat Jamie Vardy di menit ke-12 lewat tendangan kerasnya, tapi masih sedikit melebar. 

The Blues tidak tinggal diam. Mereka juga mengancam, kali ini lewat sayap cepatnya. Tapi tidak juga berhasil, skor kacamata menghiasi babak pertama. 

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Di babak kedua, intensitas permainan Chelsea meningkat. Mereka akhirnya mencetak gol di menit ke-63 lewat Ross Barkley. 

The Foxes tidak mau dipermalukan di kandang coba cari celah. Sayang peluang yang didapat Leicester tidak mampu berbuah gol. 

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Chelsea berhak melaju ke partai semifinal menyusul Arsenal dan Manchester United. 

Susunan Pemain: 

Leicester City: Kasper Schmeichel, James Austin, Jonny Evans, Soyuncu, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez, Dennis Praet, Youri Tielemans, Harvey Barnes; Jamie Vardy. 

Chelsea: Willy Caballero; Reece James, Rudiger, Zouma, Emerson; N'Golo Kante, Billy Gilmour; Pulisic, Mason Mount, Willian; Tammy Abraham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya