Arsenal Buat Heboh Lagi Lewat Blunder Memalukan 

Arsenal menghadapi Sheffield
Sumber :
  • The Mirror

VIVA – Arsenal kembali mengundang perhatian, selain berhasil melaju ke partai semifinal Piala FA, Meriam London juga memperlihatkan kebobrokan lini pertahanannya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Itu terjadi saat Arsenal bentrok dengan Sheffield United di babak perempatfinal Piala FA, Minggu 28 Juni 2020. Laga yang digelar di  Bramall Lane berlangsung ketat. 

Baca juga: Ada yang Ditumbalkan Atas Kemenangan Dramatis Arsenal

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Arsenal baru bisa unggul di menit ke-25 lewat penalti Nicholas Pepe. Tim tuan rumah membalas di menit ke-87, dan gol itu memperlihatkan keroposnya lini pertahanan Arsenal. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Diawali dari lemparan yang dilakukan Sheffield, bola lambung yang mengarah ke jantung pertahanan Arsenal membuat panik lini pertahanan. 

Sead Kolasinac membuang bola tapi malah mengenai badan Rob Holding. Bola menjadi tidak beraturan dan McGoldrick yang berada di dekat bole langsung menuntaskan gol. 

Baca juga: Bekuk Leicester, Chelsea Susul Arsenal dan MU ke Semifinal Piala FA

Beruntung bagi skuat asuhan Mikel Arteta, mereka mampu bangkit dan gol kemenangan hadir di masa injury time. Skor 2-1 untuk Arsenal menjadi penghias di laga itu.

Lini pertahanan The Gunners sendiri sedang menjadi sorotan karena di beberapa laga terakhir mereka melakukan hal serupa. Yang paling menyita perhatian tentu saat David Luiz melakukan blunder fatal di laga antara Arsenal dan Manchester City.  Saat itu Arsenal kalah dengan skor telak 0-3. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya