MU Cuci Gudang Demi Dapatkan Jadon Sancho, Biang Sial Ikut Dilego

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United bakal melakukan cuci gudang demi memuluskan upaya mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Langkah ini diambil, menyusul kebijakan yang ditetapkan manajemen MU demi menghemat anggaran.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Chief Ed Woodward telah menginstruksikan kepada manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk membuang setidaknya empat pemain sebelum mendatangkan Sancho. Tapi, Solskjaer ternyata mengajukan lima nama yang berpotensi dilego.

Mereka adalah Alexis Sanchez, Phil Jones, Jesse Lingard, Chris Smalling dan Andreas Pereira. Kelima pemain ini memang masuk dalam kategori merah ditinjau dari rapor performa dalam tiga musim terakhir. Begitu laporan Daily Mirror.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Setidaknya, empat dari lima nama di atas harus dilego Solskjaer sebelum mendapatkan jasa Sancho. Pertanyaannya, masih adakah klub yang berminat mendatangkan mereka?

Baca juga: Arsenal Buat Heboh Lagi Lewat Blunder Memalukan

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Bek AS Roma, Chris Smalling.

Smalling masih punya peminat, karena AS Roma belakangan puas dengan performanya selama masa peminjaman. Lalu, Pereira dan Lingard kemungkinan tak susah mencari klub baru di daratan Portugal atau Inggris, mengingat faktor usia keduanya.

Kasus paling pelik adalah Sanchez dan Jones. Sanchez, memiliki masalah akut dengan cederanya. Sulit bagi MU menjual Sanchez, karena klub peminat banyak yang mundur lantaran riwayat cedera panjang. Kualitas Sanchez menurun drastis dan gajinya terlalu tinggi.

Untuk Jones, labelnya memang biang sial bagi MU. Beberapa kali, kalau Jones main, pasti melakukan blunder fatal dan berbuah hasil negatif. Sulit pula mencari peminat Jones, tapi bukan tak mungkin masih ada klub Premier League yang butuh jasanya.

Baca juga: Chelsea Susul Arsenal dan MU ke Semifinal Piala FA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya