Solskjaer Sebut Saatnya Manchester United Meraih Trofi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan, saatnya The Red Devils meraih trofi. Hal ini mengacu dengan lolosnya MU ke semifinal Piala FA.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

MU lolos ke semifinal Piala FA usai menyingkirkan Norwich City, 2-1, Sabtu, 27 Juni 2020. Harry Maguire menjadi pahlawan MU dengan golnya di menit 118. 

Sudah ada empat tim yang lolos ke semifinal Piala FA. Mereka adalah, MU, Chelsea, Manchester City dan Arsenal. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Pertandingan semifinal akan berlangsung, 18 dan 19 Juli 2020. Sedangkan final Piala FA akan dimainkan 1 Agustus mendatang. 

Pertandingan Norwich City vs Manchester United

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Kami senang berada di semifinal dan kami senang dengan itu. Tahun lalu kami hanya sampai perempatfinal dan kalah dari Wolverhampton Wanderers. Sekarang, kami setidaknya berada di semifinal dan bermain di Wembley," kata Solskjaer dikutip dari Skysport.

"Penting bagi tim ini untuk memenangkan trofi pertama mereka atau mencapai semifinal bersama. Itu akan membantu budaya meraih trofi, oleh karena itu kita harus mulai memenangkan piala," tambahnya.

Pada pertandingan semifinal, MU akan menghadapi Chelsea. 

Sementara itu, MU di Premier League saat ini menempati peringkat enam dengan 49 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Wolverhampton, yang berada di atasnya.

Baca juga:

Hasil Undian Semifinal Piala FA: Gengsi London Vs Manchester

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya