Maaf Messi dan Neymar, Kalian Bukan Tipe Pemain Idaman Liverpool!

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Menjadi juara Premier League, maka musim depan Liverpool dalam ancaman serius dari kontestan lain. Salah-salah langkah, mereka bakalan disikat habis.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Semua pasti berambisi besar menjungkalkan sang juara bertahan. Oleh sebab itu Liverpool harus melakukan pembenahan. Salah satu langkah yang bisa diambil adalah memboyong pemain anyar.

Cuma jangan salah, legenda Liverpool, John Barnes dari awal sudah mewanti-wanti agar The Reds jangan sampai kalap. Mereka dilarang mendatangkan pemain berstatus bintang besar serta memiliki banderol harga tak masuk akal.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat melakukan team talk di pinggir lapangan

Barnes menilai jika pemain seperti itu datang malah akan merusak harmonisasi tim. Dan lepas dari hal tersebut, dia juga percaya manajemen Liverpool juga ogah jika harus menguras isi kantong untuk memenuhi hasrat semacam itu.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Bahkan Barnes menilai, nama besar Lionel Messi atau Neymar tidak membuat Liverpool silau karena keduanya bukan tipikal pemain yang diidamkan.

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund

"Saya pikir tidak akan banyak pemain yang bergabung dengan Liverpool. Jika ada yang digaet, pemain itu pasti yang dirasa mampu berkembang," kata Barnes dikutip Goal.

"Yang jelas Liverpool tidak akan menguras kantong untuk memboyong pemain. Tipe pemain Liverpool bukan yang seperti Messi atau Neymar. Klub sanggup memboyong pemain yang mereka mau, tapi tidak sampai harus menguras kantong," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya