Corona Bikin Liverpool Tahan Diri di Bursa Transfer

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, ada kemungkinan bursa transfer musim panas ini akan sangat 'tenang' untuk Liverpool. Ini imbas pandemi Corona COVID-19 yang membuat keuangan banyak klub terganggu.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sebelumnya, Liverpool kerap dikaitkan dengan pemain seperti bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, Bayer Leverkusen Kai Havertz dan bintang Bayern Munich Thiago Alcantara.

"Ini tentang seberapa besar pengaruh krisis virus Corona pada semua aspek keuangan. Bukan hanya sepakbola, kita semua akan membayar pengeluaran pada akhirnya," kataa Klopp dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

"Tidak ada yang tahu persis seberapa besar pengeluaran klub. Mudah-mudahan ini segera berakhir tetapi kita tidak boleh terlalu yakin begitu saja semua akan segera baik-baik saja."

Liverpool mengklaim gelar juara Premier League pertama mereka sejak 1990 pada musim ini. The Reds telah tampil dominan dengan memenangkan 28 dari 31 pertandingan Premier League musim ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Banyak yang menilai, Klopp cukup yakin dengan skuat Liverpool saat ini yang tampil perkasa di Premier League. Namun Klopp mengatakan, sikap pasif Liverpool di bursa transfer memang karena situasi global saat ini. 

"Kami tidak dapat menghabiskan dana jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan untuk memperkuat tim. Kami tidak pernah menginginkan seperti itu."

"Kenyataannya adalah, COVID-19 telah memengaruhi banyak pihak dengan banyak aspek. Jadi tidak mungkin bahwa saat ini akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia sepakbola."

Baca: Maaf Messi dan Neymar, Kalian Bukan Tipe Pemain Idaman Liverpool!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya