Solskjaer Tantang MU Tak Terkalahkan di Sisa Musim Ini

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya menyapu bersih laga tersisa musim ini tanpa terkalahkan. MU tidak terkalahkan di 14 laga terakhir mereka di semua ajang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

MU besutan Solskjaer terakhir kali merasakan kekalahan pada 19 Januari 2020 lalu. Kala itu, MU digebuk Liverpool dua gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League di Anfield.

"Kami berharap bisa memperpanjang (rekor tak terkalahkan) dan menginginkannya terjaga untuk selama mungkin," kata Solskjaer seperti dilansir Soccerway, Selasa 30 Juni 2020.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Setiap tim Manchester United harus pergi ke setiap laga melawan siapapun dengan keyakinan bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan," lanjut manajer asal Norwegia tersebut.

Selain masih bersaing ketat di peringkat empat besar Premier League, Setan Merah juuga masih bersaing ketat dalam perburuan gelar juara di Piala FA da Liga Europa.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

MU yang berada di peringkat enam klasemen Premier League, akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA. Mereka juga masih berpeluang juara Liga Europa yang saat ini memasuki babak delapan.

"Kami hanya akan fokus untuk satu pertandingan terdekat pada satu waktu. Kami tahu ada laga di setiap dua atau tiga hari. Semua pemain harus memainkan perannya," jelas Solskjaer.

Baca juga:

MU Cuci Gudang Demi Dapatkan Jadon Sancho, Biang Sial Ikut Dilego

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya