Nahas, Eks Liverpool Kena Tikam Perampok

Pemain Derby County, Andre Wisdom
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Mantan pemain Liverpool yang saat ini membela klub Championship, Derby County, Andre Wisdom mengalami hal mengerikan. Dia ditikam saat dirampok beberapa waktu lalu. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Momen buruk itu terjadi pada Senin 29 Juni 2020 lalu, saat Wisdom melakukan perjalanan untuk mengunjungi keluarganya. Tiba-tiba ada beberapa orang menghampirinya, yang ternyata punya niat buruk. 

Baca juga: Deretan WAGs Paling Tenar, Pasangan Ronaldo dan Messi Kalah Jauh

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Ternyata mereka adalah gerombolan perampok kejam. Dilansir Skysports, perampok itu memiliki senjata tajam dan tidak segan-segan melakukan penikaman kepada Wisdom.
Wisdom saat ini sudah mendapat perawatan di rumah sakit setelah mengalami penikaman. Klubnya, Derby County juga sudah mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut. 

"Wisdom mendapat perawatan akibat luka yang serius. Dia ada di rumah sakit dan sekarang kondisinya stabil," tulis pernyataan Derby County.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Baca juga: Lihat Tingkah Gila Klopp Rayakan Liverpool Juara

Dalam akun media sosial twitter resmi, County juga mengucapkan. "Cepat pulih Wisdom," tulis County. 
Untuk diketahui, pemain 27 tahun ini resmi meninggalkan Liverpool pada tahun 2016 lalu. Bersama The Reds, Wisdom hanya dipercaya tampil di 14 laga Premier League di skuat utama, selebihnya dia lebih banyak dipinjamkan. 

Di Derby County, Wisdom lebih banyak dipercaya tampil. Total dia tampil di 61 laga di ajang di divisi dua Inggris, Championship.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya