Liverpool Jangan Lupa Diri

Pemain Liverpool, Sadio Mane dan Roberto Firmino
Sumber :

VIVA – Liverpool dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Gelar bergengsi yang sudah 30 tahun terakhir tak bisa mereka dapatkan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool memastikan gelar juara ketika musim ini baru memasuki pekan ke-31. Jumlah poin mereka tak bisa lagi dikejar oleh Manchester City sebagai pesaing terdekat.

Meski tampil trengginas di musim ini dengan catatan 28 kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah, tapi The Reds tak boleh lupa diri. Mereka harus tetap menginginkan capaian yang lebih baik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami memiliki tim yang hebat dan staf yang hebat. Jadi kami harus memiliki hal besar lain untuk dicapai dan tidak berhenti di sini," ujar penyerang Liverpool, Sadio Mane, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami cuma harus percaya pada diri kami sendiri dna terus bekerja lebih keras dan pastinya rendah hati. Bekerja keras mencoba untuk dapat yang lebih baik bersama klub ini," imbuhnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Melepaskan dahaga suporter yang sudah menanti 30 tahun menyabet gelar juara, dikatakan Mane adalah pencapaian luar biasa. Sebagai pesepakbola, dia merasa senang tapi enggan berpuas diri.

"Anda harus selalu profesional dan selalu lapar dengan cara terbaik untuk memenangkan semuanya," tutur pemain asal Senegal itu.

Baca juga

Nahas, Eks Liverpool Kena Tikam Perampok
Corona Bikin Liverpool Tahan Diri di Bursa Transfer
Maaf Messi dan Neymar, Kalian Bukan Tipe Pemain Idaman Liverpool!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya