Chelsea Kalah, Willian Bikin Rekor Unik di Premier League

Winger Chelsea, Willian rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Rekor unik berhasil dibukukan winger Chelsea, Willian, saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League, Kamis dini WIB, 2 Juli 2020. Dalam laga yang berlangsung di London Stadium ini, The Blues takluk 2-3.
(Baca juga: Derby London Dramatis, Chelsea Ditekuk West Ham)

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Willian mencetak gol dari titik penalti di menit 42 yang membawa Chelsea unggul 1-0. Dilansir Opta, torehan gol pemain asal Brasil ini mencatatkan rekor tersendiri.

Willian menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di setiap bulan dalam laga Premier League. Sebelumnya, dia mencetak gol melawan Manchester City pada 25 Juni 2020.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Memasuki menit 72, Willian kembali mencetak gol, kali ini lewat tendangan bebas. Ini menjadi gol ke-36 Willian di Premier League.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Gol tersebut membuat kedudukan imbang 2-2. Sayang, The Blues akhirnya harus takluk 2-3 karena kebobolan di menit 89 lewat gol Andriy Yarmolenko.

Willian bergabung dengan Chelsea pada 2013. Kontrak pemain 31 tahun ini akan habis di akhir musim ini.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024