Tak Perlu Belanja Pemain, Mourinho Percaya Diri dengan Skuat Saat Ini

Tottenham Hotspur saat melawan Norwich City di Piala FA
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebutkan, timnya tidak perlu menghabiskan banyak uang dibursa transfer musim panas nanti. Mourinho juga menegaskan, timnya masih bisa bersaing di pasar, meski Tottenham gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tottenham saat ini menghuni peringkat delapan Premier League dengan 45 poin. Mereka tertinggal 9 angka dari Cheslea yang berada di posisi empat. 

Jika Tottenham meraih kemenangan melawan Sheffield United, Jumat, 3 Juli 2020 tengah malam WIB, maka akan memangkas jarak poin dengan Chelsea. Apalagi, Chelsea gagal meraih kemenagan ketika bertemu West Ham United. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dikutip dari ESPN, Mourinho mengatakan, ia tidak perlu merombak skuat secara signifikan jika tidak lolos ke Liga Champions musim depan. 

"Adalah hal yang normal untuk tim yang lolos kualifikasi dan tidak lolos. Yang membuat beda adalah situasi ekonomi, itu lebih mudah dipahami dan juga mudah diterima," kata Mourinho. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol

Menurut Mourinho, sejauh ini ia sudah cukup puas dengan dua hal. Yang pertama adalah bos Tottenham, Daniel Levy memberikan dukungan penuh, dan juga suporter yang selalu mendukung. 

"Levy menginginkan apa yang saya inginkan dan penggemar juga, yaitu memenangkan pertandingan sepakbola dan mencoba meraih trofi," tambah pria asal Portugal ini. 

"Kami tidak membutuhkan banyak pemain, kami tidak membutuhkan investasi besar. Itu bukan profil kami sebagai klub, bermain di Liga Champions atau tidak, kami tidak masalah. Yang kami inginkan adalah meningkatkan skuat yang kami miliki saat ini," jelasnya.  

Baca juga:

Gaya Seksi Istri Pelatih Italia Roberto Mancini, Bikin Panas Dingin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya