Sadis, Pemain Ini Lebih Betah di Klub Medioker Daripada di Barcelona

Pemain Watford, Gerard Deulofeu
Sumber :

VIVA – Gerard Deulofeu mengungkapkan fakta mengejutkan. Pemain asal Spanyol tersebut mengaku lebih betah di Watford yang notabene merupakan klub medioker dibanding mantan klubnya, Barcelona.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Deulofeu bergabung ke Watford pada 2018 lalu. Pemain 26 tahun ini menjadi pemain utama di Watford. Dua musim di Watford, Deulofeu sudah mencetak total 14 gol dari 58 penampilan. 

"Saya belum mencapai apa-apa. Saya masih memiliki jalan panjang. Tahun lalu saya mencetak 12 gol dan saya ingin mengulanginya" kata Deulofeu seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 4 Juli 2020. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

"Saya tidak tahu berapa banyak waktu saya yang tersisa di Premier League, tetapi saya lebih bahagia di Watford daripada sebagai pemain pengganti di Barçelona," lanjutnya.

Sebelum bergabung ke Watford, Deulofeu merupakan pemain Barcelona dan jebolan La Masia. Namun dia lebih banyak hanya menghangatkan bangku cadangan dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebelumnya dia pernah dipinjamkan ke Everton, Sevilla dan AC Milan. "Dari lima tim yang pernah saya bela, klub yang paling rendah hati klub di mana saya merasa paling nyaman," katanya. 

"Saya merasa penting, percaya diri, dan hampir selalu bermain (di Watford). Dan hidup saya telah berubah. Tak penting menjadi klub terbaik di dunia, jika Anda tidak bahagia maka tidak ada nilainya."

Baca juga:

Klub Tujuan Messi Bukan ManCity, Tapi Ada di Argentina
Barcelona Patut Cemas, Messi ke ManCity Bukan Cuma Isapan Jempol
Messi Punya Julukan Baru, 'Si Kerdil Idiot'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya