MU Vs Bournemouth, Hujan Gol di Old Trafford

Manchester United vs AFC Bournemouth
Sumber :
  • Twitter/Manchester United

VIVA – Manchester United mengamuk saat menjamu AFC Bournemouth di pertandingan Premier League pekan 33. Bermain di Old Trafford, Sabtu, 4 Juli 2020, MU menang dengan skor meyakinkan 5-2 atas Bournemouth. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dengan kemenangan ini, MU berhasil naik ke peringkat empat mengumpulkan 55 poin. Sedangkan Bournemouth berada di zona degradasi dengan 27 angka.

Sejak wasit meniup peluit pertandingan di mulai, laga berlangsung dengan sengit. Jual beli serangan dipraktekkan oleh kedua tim ini.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Bruno Fernandes dari MU memiliki peluang. Tapi tendangan kaki kanan Fernandes yang memanfaatkan umpan terobosan dari Marcus Rashford masih melambung. 

Menit 15, umpan dari Joshua King kepada Junior Stanislas berhasil membawa Bournemouth unggul 1-0 atas MU. Tendangan kaki kanan dari Stanislas gagal di selamatkan oleh David De Gea, kiper MU. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Empat menit berselang, MU memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya sundulan dari Victor Lindeleof yang memanfaatkan umpan silang dari Bruno Fernandes tidak tepat sasaran. 

The Red Devils akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui Mason Greenwood pada menit 29. Tendangan kaki kirinya bersarang di sudut kanan gawang Bournemouth. Greenwood memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Marcus Rashford berhasil membawa MU berbalik unggul 2-1 pada menit 35. Rashford mencetak gol dari tendangan penalti, setelah pemain Bournemouth, Adam Smith menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. 

Jelang babak pertama berakhir MU menambah gol menjadi 3-1. Umpan dari Bruno Fernandes berhasil diselesaikan oleh Anthony Martial dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. 

Pemain Manchester United

Babak kedua baru berjalan empat menit, Bournemouth berhasil membobol gawang MU dan merubah kedudukan menjadi 3-2. Gol dicetak oleh Joshua King lewat titik putih. 

Sebelumnya pemain MU, Eric Bailly menyentuh bola di kotak penalti. Sebelum wasit memutuskan memberikan hukuman bagi MU, ia melihat VAR terlebih dahulu. 

Mason Greenwood mencatatkan namanya di papan skor pada menit 54 dan merubah kedudukan menjadi 4-2, untuk keunggulan MU. Umpan dari Nemanja Matic sukses diselesaikan dengan tendangan kaki kanan oleh Greenwood. 

Wasit mensahkan gol keempat MU, setelah sebelumnya melihat tayangan VAR. 

Lima menit berselang, Bruno Fernandes membuat MU menjauh dengan skor 5-2. Lagi-lagi wasit harus melihat VAR terlebih dahulu untuk mensahkan gol tendangan kaki kanan dari Fernandes yang bersarang di sudut kiri bawah gawang Bournemouth. 

Menit 80, MU memiliki peluang emas melalui Anthony Martial. Namun tendangan dari dalam kotak penalti Martial masih bisa diamankan barisan belakang Bournemouth.

MU berhasil mempertahankan keunggulan 5-2, sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Susunan pemain:

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka; Victor Nilsson Lindeleof (Eric Bailly 46'), Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic (Fred 67'), Mason Greenwood (Daniel James 75'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Juan Mata 80'); Anthony Martial (Odio Ighalo 80')

AFC Bournemouth: Aaron Ramsdale; Diego Rico; Llyod Kelly, Nathan Ake, Adam Smith (Jack Stacey 77'); Lewis Cook (Harry Wilson 67'), Jefferson Lema, Junior Stainslas (Dan Gosling 67'), Dominic Solanke (Philip Billing 67'), David Brooks (Armaut Danjuma 46'); Joshua King

Baca juga:

Kalahkan Hamilton, Bottas Raih Pole Position di F1 GP Austria

Setien Sebut Messi Belum Berbicara Soal Masa Depannya

2 Pebulutangkis Cantik Unggah Foto dengan Lin Dan, Ada Apa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya