Awas, Trio Penyerang MU Lagi Galak-galaknya

Bintang MU, Marcus Rashford.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United menebar ancaman usai menang atas Bournemouth pada Sabr malam 4 Juli 2020, atau Minggu malam waktu Indonesia. Mereka diketahui berhasil lima kali membobol gawang lawan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manajer Ole Gunnar Solskjaer membanggakan lini depan timnya yang tampil cemerlang. Dia juga mengatakan kalau trio striker MU bakalan semakin mengerikan lagi ke depan.

"Mereka akan semakin berkembang. Sekarang saja mereka sudah semakin bagus," kata Solskjaer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood

Trio yang dimaksud adalah Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Total ketiganya sejauh ini sudah mencetak 55 gol di semua kompetisi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Rashford dalam musim terbaiknya, begitu juga Martial. Namun kita bisa jauh lebih berkembang. Ini adalah musim perdana bagi Greewood, tapi selalu ada bocah spesial," katanya lagi dikutip Goal.

Striker Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford

Kemenangan atas Bournemouth membuat MU tetap menjaga peluang menuju Liga Champions musim depan. Duduk di posisi kelima klasemen sementara Premier League, mereka cuma terpaut dua poin dengan Chelsea yang parkir di atasnya.

Dalam pertandingan melawan Bournemouth, Martial dan Rashford masing-masing menyumbang sebiji gol. Sedangkan Greenwood memborong dua gol, sedangkan satunya lagi dihasilkan Bruno Fernandes. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya