Disebut Bukan Pemain Top oleh Alex Ferguson, Gerrard Ungkap Fakta Ini

Steven Gerrard, Liga Champions 2005.
Sumber :

VIVA – Legenda Liverpool, Steven Gerrard ternyata tidak memiliki terhadap manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson yang pernah menilainya bukan sebagai salah satu pemain top.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dalam otobiografinya yang diterbitkan pada 2013, Fergie menulis: "Saya salah satu dari sedikit orang yang merasa Gerrard bukanlah pemain top, top," tulis Ferguson dalam otobiografi tersebut.

Dalam sebuah acara di The Clare Balding Show beberapa tahun lalu, Gerrard pun ditayakan reaksinya terkait pernyataan Fergie itu. Gerrard mengaku patah hati meski tidak terlalu kecewa.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

"Saya sedikit patah hati saat membaca itu, ketika dia bilang saya bukan pemain top. Tapi itu tidak membuat saya sulit tidur. Semua orang berhak untuk berpendapat," kata Gerrard dalam acara BT Sport itu.

"Saya penggemar berat Alex Ferguson dan apa yang dia lakukan dalam sepakbola sangat fantastis. Itu sebabnya dia bisa menjual banyak salinan di minggu pertama (orobiografinya diterbitkan)," lanjutnya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Gerrard juga mengungkapkan bahwa dia pernah ikut trial saat masih muda di MU kala dibesut Fergie. Dan Fergie beberapa kali berusaha membawanya ke MU saat dia jadi pemain inti Liverpool.

"Saya pergi trial di Manchester United ketika saya berusia 13 dan memiliki surat dari mereka yang ingin mengontrak saya dengan durasi tujuh tahun," jelas Gerrard.

"Dia mencoba mengontrak saya pada awal musim 2003, dia mencoba mengontrak saya lagi untuk bermain di MU, saya jelas menolak," lanjut Gerrard yang membawa Liverpool juara Liga Champions 2005 itu.

Baca juga:
Klopp Marah Ada Pemain Liverpool Tak Dapat Medali Juara Premier League
Usai Bawa Liverpool Juara Premier League, Klopp Sindir Mourinho?
Kesedihan Kapten Liverpool Usai Dibantai Manchester City 0-4

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya