Mourinho Rela Langgar Protokol Kesehatan Demi Peluk Ancelotti

Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku siap melanggar protokol kesehatan di tengah laga saat pandemi Corona COVID-19 ini agar bisa memeluk bos Everton, Carlo Ancelotti saat keduanya bersua.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Dia pria yang fantastis, saya akan melanggar aturan jarak satu meter dan saya akan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Minggu 5 Juli 2020.

"Saya sangat menyukainya sebagai seseorang sehingga saya akan mengatakan dengan jelas, bahwa ia salah satu manajer top dunia dalam dua dekade terakhir hingga sekarang," lanjutnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tottenham besutan Mourinho yang sedang meraih rangkaian hasil mengecewakan ini bakal menjamu Everton asuhan Ancelotti dalam lanjutan Premier League, Senin besok 6 Juli 2020.

Menurut Mourinho duel ini akan sangat terasa spesial. Sebab dirinya akan bersua Ancelotti, salah satu manajer papan atas di dunia. Sosok pelatih yang juga sangat dia sukai dan hormati.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya pikir Premier League memiliki keistimewaan mendapatkan Carlo kembali. Merupakan keistimewaan juga bagi Everton menjadikannya manajer atau pelatih, atau apa pun anda ingin memanggilnya."

"Sebagai seorang pribadi, saya juga memiliki keistimewaan bisa mengenalnya selama beberapa tahun, menemaninya beberapa kali di pertemuan UEFA atau acara lain yang berbeda. Saya suka Carlo."

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.

Baca juga:
Mourinho yang Selalu Disakiti Sang Mantan
Mourinho Enggak Iri Lihat MU dan Chelsea Belanja Jor-joran
Mourinho Ungkap Jasa Besar Barcelona Terhadap Kariernya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya