Jari Tengah Neville Buat Tevez Tertangkap FA

VIVAnews - Aroma permusuhan antara duo Manchester: City dan United dipastikan semakin memanas. Aksi 'jari tengah' bek MU, Gary Neville kepada Carlos Tevez jadi pemicunya.

Permusuhan Neville dan Tevez memang telah tercium sebelum laga leg 1 Piala Liga Inggris (Carling Cup), dini hari tadi. Sebelum MU akhirnya takluk 2-1 lewat dua gol Tevez, Neville jauh-jauh hari telah melayangkan psywar.

Neville menganggap keputusan Ferguson menjual Tevez adalah keputusan tepat. Neville tak peduli meski Tevez tampil sebagai pahlawan The Citizens selama ini.

Puncaknya di laga panas dini hari tadi, Neville tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada Tevez dari bangku cadangan. Hal itu dibalas striker gempal Argentina ini usai mencetak gol pertama ke gawang MU. Tevez mengisyaratkan dengan gerak geriknya dengan menyuruh diam Neville.

Seperti dilansir Guardian, Rabu 20 Januari 2010, Neville yang dianggap menjadi pemicu aksi 'jari tengah' kini terancam sanksi dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

FA sebenarnya juga telah melayangkan surat peringatan kepada Neville yang melakukan selebrasi provokatif. Itu terjadi saat Michael Owen mencetak gol penentu kemenangan 4-3 atas City di Old Trafford, September 2009 lalu.

Namun, peringatan itu rupanya tak membuat jera Neville yang terlanjur menempatkan Tevez sebagai musuh abadinya. FA kini tengah mereview aksi Neville yang di pertandingan dini hari tadi sebenarnya tak memperkuat MU.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Rudal ini ditembakkan Iran saat menyerang Isral pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024