Mancini Langsung Bidik Markas MU

VIVAnews - Kemenangan 2-1 Manchester City atas rival sekotanya Manchester United di semifinal Piala Liga menyisakan euforia di kubu The Citizens. Namun, Manajer City, Roberto Mancini mengingatkan skuatnya agar tetap fokus di leg 2.

Untuk merebut satu tiket ke final, The Citizens saat ini memang punya keuntungan. Carlos Tevez cs hanya butuh hasil imbang di leg 2 yang akan digelar di kandang MU, Old Trafford, Rabu 27 Januari 2010.

"Di Old Trafford lalu kami awalnya mampu unggul 2-1 (akhirnya kalah 4-3 di Premier League). Tapi, kami tahu itu akan menjadi sebuah pertandingan sulit," ujar Mancini kepada Skysport.

"Kami dapat menang, kami dapat imbang di Old Trafford. Semuanya mungkin," tambahnya.

Tak hanya kemenangan 2-1 di leg 1. Kubu The Citizens juga mendapat keuntungan karena sebelum laga leg 2, MU harus bertanding di Liga Inggris melawan Hull City, Sabtu 23 Januari 2010.

Dengan kata lain, kebugaran pemain tentu menjadi milik skuad Mancini di leg 2 nanti. Jika The Citizens mampu lolos ke partai final di Wembley, maka itu akan menjadi kali pertama setelah 1981.

Prabowo Minta Pendukungnya Tak Lakukan Aksi di MK
Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Video Detik-detik Muazin Mengubah Lafaz Azan saat Hujan Badai di Dubai, Serukan Sholat di Rumah

Baru-baru ini media sosial dikejutkan sebuah video viral yang menarasikan seorang muazin di masjid Dubai Uni Emirat Arab mengubah lafaz azannya yang berbeda dari biasanya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024