Alasan Liverpool Tidak Agresif di Bursa Transfer

Skuat Liverpool saat juara Liga Champions 2018/19.
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Liverpool menjadi salah satu klub yang paling santai dalam melalukan aktivitas belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Kondisi tersebut membuat Liverpool mendapatkan sejumlah kritik.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Namun, legenda Liverpool, Kenny Dalglish, justru memiliki pandangan yang berbeda. Dalglish menilai Liverpool memang tidak memiliki alasan kuat untuk merekrut pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Dijelaskan Dalglish, skuat Liverpool tak perlu berubah karena sudah berisikan pemain-pemain tangguh. Selain itu, Dalglish juga memuji kebijakan Liverpool yang sama sekali tidak melepas sebagian pemain bintangnya.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

"Liverpool tidak membuat perekrutan pemain besar, dan semua orang di klub akan merasa nyaman dengan hal itu. Mereka adalah juara Liga Champions dan memiliki pasukan yang sangat kuat," kata Dalglish, dikutip The Sunday Post.

"Tidak ada gunanya mendatangkan pemain baru kecuali mereka akan menjadi peningkatan pada apa yang Anda miliki. Bagi setiap klub, hal itu tidak akan mudah," ucapnya.

Hasil Lengkap: Barcelona Bekuk Sevilla, Atalanta Gagalkan AS Roma ke Liga Champions

Saat ini skuat The Reds tengah bersiap-siap untuk melakoni pertandingan Piala Super Eropa 2019 melawan Chelsea. Akan tetapi, dalam laga tersebut Liverpool tak bisa diperkuat penjaga gawang andalannya, Alisson Becker, lantaran mengalami cedera.

Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama

Tanda Tanya Masa Depan Shayne Pattynama

Shayne Pattynama masih belum bisa memastikan masa depannya akan bermain di klub mana. Bek Timnas Indonesia itu sekarang cuma mau fokus untuk pertandingan berikutnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024