Eks Striker Liverpool Hijrah ke Liga Turki?

Mantan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Twitter/@DanielSturridge

VIVA – Nasib Daniel Sturridge masih terkatung-katung. Usai kontraknya tak diperpanjang Liverpool, pemain 29 tahun ini masih belum mendapatkan klub. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sejauh ini, Sturridge dirumorkan bakal hengkang ke Liga Turki. Dua klub besar seperti Fenerbache dan Trabzonspor berminat untuk menggunakan jasanya.

Mengutip Skysport, Fenerbahce telah mengajukan tawaran kepada Sturridge dengan bersedia membayar gajinya sebesar £9 juta (sekitar Rp155 miliar) per musim. Untuk proses negosiasi lebih lanjut, ibu dan paman Sturridge yang bertindak sebagai agen, akan terbang ke Turki, akhir pekan ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Sturridge harus menyudahi delapan tahun kebersamaannya dengan Liverpool. Alasan utama klub tak mau memperpanjang kontraknya lantaran Sturridge akrab dengan cedera. 

Dia juga kalah bersaing dengan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang menjadi pilihan utama di lini serang The Reds. Lalu, Sturridge jarang dimainkan karena Juergen Klopp lebih memilih Divock Origi sebagai supersub.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Menurut data Transfermarkt, sampai 18 kali cedera menerpa Sturridge. Cedera itu meliputi otot paha, ligamen, dan pergelangan kaki. Meski begitu, Sturridge mampu menorehkan 67 gol dalam 160 pertandingan di semua ajang bersama Liverpool.

Sementara itu, melansir AS, Sturridge diminati sekitar 13 klub.  Mayoritas tim-tim tersebut masih berada di benua biru, seperti Olympique Marseille, Besiktas, Real Betis, Atalanta, dan Eintracht Frankfurt. Ke mana Sturridge akan berlabuh? (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya