Sembuh, Oxlade-Chamberlain Perpanjanng Kontrak dengan Liverpool

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • instagram.com/alexoxchamberlain/

VIVA – Alex Oxlade-Chamberlain resmi memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Gelandang asal Inggris ini juga baru sembuh dari cedera lutut yang cukup parah dan membuatnya absen lama. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dikutip dari Foxsport, cedera Oxlade-Chamberlain di dapat saat melakoni pertadingan semifinal melawan AS Roma di Liga Champions. 

Pemain berusia 26 tahun ini datangkan Liverpool dari Arsenal pada 2017 lalu. Ia sudah bermain sebanyak 47 pertandingan dan mencetak lima gol. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya benar-benar bersemangat. Saya sudah menempi untuk sementara waktu, jadi senang rasanya akhirnya menyelesaikan dan memperpanjang waktu saya di sini. Yang saya tunggu-tunggu," kata Oxlade-Chamberlain. 

"Saya merasa kehilangan satu tahun. Jadi saya sangat senang bisa menandatangani kembali. Ini seperti saya mendapatkan kesempatan kedua," tambahnya. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Oxlade Chamberlain berharap, ia bisa bermain maksimal pada musim ini. Hal tersebut juga untuk menebus kesalahan dan absen dari Liverpool karena cedera. 

"Mudah-mudahan saya bisa bermain bagus untuk menebus kesalahan karena cedera," jelasnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024