Proyek Bek Rp3,2 Triliun MU Berlanjut

Bek Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United akan melanjutkan proyek kuartet bek mahal bernilai £188 juta atau setara Rp3,2 triliun. Salah satu anggotanya, Victor Lindeloef, akan diberi perpanjangan kontrak oleh MU hingga empat tahun ke depan.

SYL Bayar Gaji Pembantu Rp35 Juta di Makassar Pakai Uang Hasil Memalak Pejabat di Kementan

The Sun melansir, saat ini MU sedang menyusun skema perpanjangan kontrak untuk Lindeloef. Performa apik yang ditunjukkan Lindeloef bersama Harry Maguire, memunculkan prospek baru di lini belakang MU.

Bersama Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw, Lindeloef diyakini akan semakin tangguh.

Gaji yang Pantas Kredit Honda CR-V Baru, Kaum Mendang-mending Minggir Dulu

Maka dari itu, manajemen MU menyiapkan skema gaji baru di kontrak Lindeloef. Dia ditawari kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Dengan kontrak barunya, Lindeloef bisa menerima £150 ribu atau setara Rp2,5 miliar per pekannya. Nilai itu dua kali lipat dari gaji yang diterima Lindeloef sekarang.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Tim Anda bisa bermain bagus jika memiliki skuat yang stabil, dalam arti lain, fondasi kuat dan tak kebobolan banyak," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi proyeknya di lini belakang.

"Jadi, tim Anda bisa bermain apik ketika aman di lini belakang, punya kiper tangguh dan bek kuat," lanjutnya.

MU belakangan memang gemar mendatangkan bek dengan harga yang mahal. Demi Maguire saja, MU rela merogoh kocek hingga £80 juta.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Sebelum Maguire, MU mendatangkan Wan-Bissaka dengan nilai mencapai £50 juta. Lindeloef juga masuk jajaran bek mahal MU, karena diikat dengan mahar sebesar £31 juta pada 2017 lalu.

Satu anggota bek mahal MU lainnya adalah Shaw, yang ditebus dari Southampton senilai £27 juta pada 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya