Arsenal Ketakutan Melawan Watford

Pemain Arsenal saat melawan Watford
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 saat melawat ke Vicarage Road Stadium, markas Watford dalam lanjutan Premier League, Minggu 15 September 2019 malam WIB. Padahal tim tamu lebih dulu unggul dua gol.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol pada menit 21 dan 23. Tapi, di babak kedua, Watford memberi jawaban lewat gol Tom Cleverley dan eksekusi penalti Roberto Pereyra.

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengatakan rekan setimnya terlihat sangat takut menghadapi Watford. Di babak kedua, permainan The Gunners benar-benar hilang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Tidak ada satu orang pun yang ingin memegang bola. Pada akhirnya kami senang bisa membawa pulang poin," kata Xhaka, dikutip dari Sportsmole.

"Kami tidak menunjukkan permainan seharusnya pada babak kedua. Kami seperti terlalu ketakutan," tutur pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi Xhaka, meski Watford merupakan tim papan bawah Premier League, bukan berarti mereka tidak merepotkan. Kompetisi kasta tertinggi Inggris dianggapnya sangat ketat.

"Semua tim di Premier League sangat kuat, tidak cukup untuk mencetak gol, tapi Anda harus tetap tenang, memperlihatkan karakternya, dan secara mental kuat. Kami tidak begitu pada pertandingan ini," ujarnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024