Duel Piala Liga Inggris, Chelsea Bakal Mainkan Callum Hudson-Odoi

Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard telah mengkonfirmasi Callum Hudson-Odoi akan kembali memperkuat skuat utama. Bintang muda The Blues tersebut akan dipersiapkan tampil pada laga Piala Liga Inggris melawan Grimsby Town, Kamis dini hari WIB 26 September 2019.

2 Pemilik Chelsea Bertengkar

Sejak pulih dari operasi Achilles, Hudson-Odoi telah tampil dalam 2 pertandingan tim Chelsea U-23. Terakhir, pemain 18 tahun itu turun bermain saat laga melawan Southampton U-23, Sabtu 21 September 2019.

Lampard juga mengungkapkan bahwa Hudson-Odoi serta bintang Chelsea U-23 lainnya, Reece James akan diboyong memperkuat tim utama di pentas Piala Liga Inggris.

Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Hal ini disampaikan gelandang legendaris The Blues itu dalam sebuah wawancara di Chelsea TV. "Mereka akan terlibat pada laga Piala Liga Rabu malam (Kamis dini hari WIB), mereka akan terlibat. Kita tentu perlu melihat pemain yang belum banyak bermain melawan Grimsby,” ungkap Lampard.

"Kami akan memberi respek kepada mereka, tapi itu tentu saja kasus mendapatkan menit bagi pemain yang belum bermain. Callum berada di jalan menuju pemulihan. Itu adalah cedera panjang, jadi dia membutuhkan waktu permainan dan Reece dengan cara yang sama," jelasnya.

Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Laga Piala Liga Inggris kontra Grimsby Town akan jadi peluang Chelsea untuk menorehkan kemenangan pertamanya di Stamford Bridge musim ini. Armada London Biru baru saja dikalahkan tamunya Liverpool 1-2 pada laga pekan ke-6 Premier League, Minggu malam WIB 22 September 2019.

Ruben Loftus-Cheek

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Ruben Loftus-Cheek menemukan bentuk permainan terbaiknya di AC Milan. Dia mengaku menyesal tidak segera meninggalkan Chelsea ketika usianya masih belasan tahun.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024