Liverpool Sepakat Jalin Kerjasama dengan Nike

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Produsen apparel Nike dilaporkan telah mencapai kesepakatan kerja sama dengan raksasa Premier League, Liverpool. Kedua pihak sepakat untuk mulai menjalin kerjasama sponsorship mulai musim kompetisi 2020/2021.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Liverpool yang saat ini masih memiliki kesepakatan sponsorship dengan New Balance. Dan kontrak dengan New Balance dijadwalkan akan rampung pada akhir musim ini.

Sebelumnya, Brighton dan Hove Albion, Chelsea dan Tottenham Hotspur adalah tiga klub Premier League yang telah disponsori oleh perusahaan apparel ternama asal Amerika Serikat itu.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Menurut Forbes, Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Nike yang dikonotasikan sebagai sebuah kerjasama dua pihak dengan reputasi terbaik di bidangnya.

Dari status klub, The Reds kini disebut-sebut sebagai tim yang menghasilkan lebih banyak uang dan keuntungan dibandingkan dengan Brighton dan Hove Albion, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dilansir Sportsmole, laporan tersebut menyatakan bahwa kesepakatan sponsor baru Liverpool bernilai nominal lebih dari £75 juta dibandingkan dengan yang diterima Manchester United dari Adidas setiap musimnya.

Armada Juergen Klopp, baru saja memenangkan gelar Liga Champions keenam mereka pada bulan Mei lalu. Tak cuma apik dari raihan prestasi, namun pundi-pundi The Reds pun mendapatkan jumlah yang setara dengan Barcelona dan Real Madrid, dimana mereka menerima £98 juta dan £108 juta masing-masing dari Nike dan Adidas

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024