Piala FA

Aston Villa Sukses, Everton Tumbang

VIVAnews - Hasil berbeda di tuai dua tim papan atas Liga Inggris di ajang Piala FA. Saat Aston Villa berhasil melaju ke babak kelima, Everton justru tumbang di kandang.

Bertanding di Villa Park, Sabtu 23 Januari 2010, Aston Villa berhasil menaklukkan tim League One, Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2. Gol The Villa dicetak Nathan Delfouneso di menit ke-5, Ashley Young (48') dan Fabian Delph (63').

Sedangkan dua gol balasan tim tamu di cetak Tommy Elphick di menit ke-41 dan gol striker Nicky Forster di masa injury time.

Sedangkan di Goodison Park, Everton justru harus tumbang di tangan klub Liga Inggris lainnya Birmingham. Pada babak pertama, Everton langsung tertinggal dua gol lewat gol Christian Rogelio Benitez di menit ke-7 dan gol Barry Ferguson di menit ke-40.

Everton berhasil memperkecil ketinggalan di babak kedua lewat gol Leon Osman di menit ke-56. Meski berusaha menyamakan kedudukan namun tim besutan David Moyes ini harus terhenti langkahnya di Piala FA setelah kedudukan 1-2 tak berubah hingga pertandingan usai.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23


Hasil Pertandingan Piala FA:

Southampton  2 - 1  Ipswich Town
Derby County 1 - 0 Doncaster Rovers
Cardiff City 4 - 2 Leicester City
Notts County 2 - 2 Wigan Athletic
Everton 1 - 2 Birmingham City
Accrington Stanley 1 - 3 Fulham
Bolton Wanderers 2 - 0 Sheffield United
Portsmouth 2 - 1 Sunderland
Aston Villa 3 - 2 Brighton & Hove Albion
Wolverhampton Wanderers 2 - 2 Crystal Palace
West Bromwich Albion 4 - 2 Newcastle United
Preston North End 0 - 2 Chelsea
Reading 1 - 0 Burnley

Telingaan Aruu khas Suku Dayak

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Suku Dayak, salah satu suku asli Kalimantan, menyimpan kekayaan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Bukan hanya Tak hanya tarian hudoq dan kancet papatai yang terkenal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024