Jangan Sangsikan Loyalitas Fabregas

VIVAnews - Francesc Fabregas sadar jika rumor yang mengaitkan dirinya dengan bekas klubnya Barcelona membuat beberapa fans Arsenal mulai meragukan kesetiaannya. Beberapa fans The Gunners menuduh Fabregas memang ingin bergabung kembali denga Blaugrana.

Fabregas pun langsung merespon. Meski ia menyadari tak akan mampu membuat semua fans Arsenal mencintainya namun gelandang Spanyol ini ingin menunjukkan loyalitasnya. Kapten Arsenal ini mengaku telah memberikan segalanya untuk Arsenal.

“Saya telah memberikan segalanya buat Arsenal. Saya tetap bermain ketika saya sakit ataupun cedera," ujar Fabregas kepada Daily Star.

“Saya bahkan bermain di Liga Champions beberapa hari setelah kakek saya meninggal. Apapun yang terjadi, meski saya di sini 15 tahun lebih atau mungkin pensiun di sini, pasti tetap ada fans yang tidak suka dengan cara Anda bermain atau tidak suka Anda menjadi kapten," bebernya.

Saat disinggung mengenai rumor ketertarikan Barcelona, Fabregas mengaku hanya ingin, nyaman dan merasa penting di Arsenal. Selain Blaugrana, pesaingnya Real Madrid juga mengaku siap memboyong gelandang timnas Spanyol ini.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024