Masih Blunder Terus, Karius Malah Minta Pulang ke Liverpool

Kiper Liverpool Simon Mignolet (kiri) dan Loris Karius (kanan).
Sumber :
  • cdn-football365

VIVA – Masa depan penjaga gawang Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius berada di ujung tanduk. Performa minornya membuat posisinya terancam. Dengan kondisi tersebut dia berharap bisa kembali ke Anfield. 

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Bergabung bersama The Reds di tahun 2016 lalu, Karius memang terlihat meyakinkan. Dia mampu menunjukkan performa terbaiknya dan menggeser Simon Mignolet sebagai penjaga gawang utama. Tapi dia kemudian menunjukkan grafik menurun. 

Puncaknya setelah dia melakukan dua blunder konyol di final Liga Champions saat bentrok dengan Madrid. Liverpool kemudian takluk dengan skor 1-3.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Manajer Liverpool, Juergen Klopp kemudian memutuskan untuk meminjamkannya ke Besiktas. Di awal kedatangan, Karius meyakinkan tapi beberapa waktu lalu dia kembali berulah dengan blunder konyolnya saat bentrok dengan klub Slovakia, Slovan Bratislava. 

Kepercayaan Besiktas kepada Karius kemudian memudar. Saat ini dia berharap bisa kembali ke Liverpool. 

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

"Saya dipinjamkan hingga akhir musim kemudian sata akan kembali ke Liverpool atau ke klub Inggris, kita tidak akan tahu. Sekarang saya ingin fokus ke pertandingan yang saya jalani setiap pekan," kata Karius, seperti dilansir The Guardian. 

"Saya menikmati satu saya di sini. Tentu saja jika Anda bermain di Inggris, Anda akan sedikit dapat perhatian. Tapi ini adalah tim bagus dan tentu saja dengan masalah yang saya miliki. Saya memiliki masalah di musim lalu dan sedikit masalah di Besiktas namun saya cukup baik," lanjut dia. 

Sofyan Amrabat saat Manchester United vs Newcastle United

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Sofyan Amrabat merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024