Wijnaldum Ingin Liverpool Menang dengan Banyak Gol

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Gelandang Liverpool, Goerginio Wijnaldum mengakui, cukup senang dengan rekor The Reds saat ini. Di mana Liverpool belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di Premier League

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Pada pekan delapan Premier League, Liverpool berhasil menang 2-1 atas Leicester City di Anfield, Sabtu, 5 Oktober 2019. Dengan kemenangan ini, maka anak asuh Juergen Klopp ini semakin nyaman di puncak klasemen dengan 24 poin. 

Dikutip dari Four-fourtwo, ini merupakan kemenangan 17 kali berturut-turut di Premier League. Mereka hanya berselisih satu dari Manchester City. 

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Saya tidak perlu khawatir karena kami telah menunjukkan bisa bertarung sampai akhir. Tapi tentu kami ingin membuatnya lebih mudah dengan mencetak lebih banyak gol saat pertandingan, dan membuat jarak dengan lawan," kata Wijnaldum. 

Ini merupakan dua pertandingan berturut-turut di mana Liverpool hanya meraih kemenangan tipis. Saat bertemu Red Bull Salzburg, The Reds meraih kemenangan 4-3. 

Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

"Kami akan sering bertanding dengan situasi yang sama. Yaitu kami harus berjuang sampai akhir. Kami akan melakukannya lagi, namun kami juga berharap kami bisa membuatnya lebih mudah," tuturnya.

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Tiga pemain akan meninggalkan Manchester United dan bakal diberi perpisahan di Old Trafford pada laga pamungkas Setan Merah melawan Newcstle United, Kamis 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024