3 Pemain yang Bisa Jadi Pemecah Masalah di MU

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (tengah)
Sumber :
  • Instagram/@mariomandzukic

VIVA – Manchester United belum menunjukkan tajinya di Premier League. Terakhir, MU harus menyerah dari tim zona degradasi, Newcastle United. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini menyerah 0-1 atas Newcastle. Dari delapan pekan yang sudah dilalui di Premier League, MU baru meraih dua kemenangan, tiga kali imbang dan tiga kali kalah.  Lebih parahnya lagi MU tidak pernah meraih kemenangan dalam 11 laga away terakhir.

Para pemain MU diawal-awal musim ini belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Bahkan bek Harry Maguire yang didatangkan MU dari Leicester City seharga £80 juta (sekitar Rp1,3 triliun) ini belum menunjukkan penampilan terbaiknya. 

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Di sisi lain Paul Pogba juga belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kemudian Marcus Rashford dan Anthony Martial belum mampu memuaskan publik OLd Trafford.

Dengan penampilan yang belum konsisten ini, MU tentu saja masih membutuhkan sejumlah pemain untuk membuat penampilannya meningkat. The Red Devils harus segera menemukan pemain yang cocok.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Berikut tiga pemain yang kemungkinan bisa meningkatkan permaian MU dikutip dari Foxsport:

1. Ousmane Dembele (Barcelona): Sejak bursa musim panas lalu, Dembele digosipkan meninggalkan Barcelona. Ia sempat dikabarkan menjadi barter untuk mendatangkan Neymar kembali ke Barcelona. Namun, sisi lain Dembele adalah tingkah lakunya yang terkadang negatif. Tentu MU tidak ingin pemain seperti Pogba ada di klub.

2. Mario Mandzukic (Juventus): Sejak menjual Romelu Lukaku dan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan, daya gedor MU sedikit melemah. Meski usianya tidak muda lagi, namun insting Mandzukic di lini depan masih bisa diperhitungkan. 

3. Moussa Dembele (Lyon): Penampilan Marcus Rashford dan Anthony Martial sampai saat ini masih mengecewakan bagi Solskjaer. Pemain berusia 23 tahun ini bisa menjadi solusi bagi MU untuk lini depan.  (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya