Mandzukic Capai Kesepakatan dengan MU

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Misi Manchester United untuk mendapatkan penyerang berpaspor Kroasia, Mario Mandzukic, nampaknya akan menjadi kenyataan. Penyerang 33 tahun ini disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan armada Setan Merah.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Mandzukic sebelumnya memang kencang disebut bakal mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Mantan juru gedor Bayern Munich ini jadi salah satu pemain yang kabarnya bakal dijadikan pelicin selain Paulo Dybala, demi mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Sayang, Mandzukic pun akhirnya tetap berseragam Juventus setelah MU melepas Lukaku ke Inter Milan. 

Bertahan bersama La Vecchia Signora, ternyata bukan keputusan yang tepat bagi Mandzukic. Sebab hingga memasuki pekan ketujuh Serie A dan matchday 2 Liga Champions, Mandzukic belum sekalipun dimainkan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kedatangan pelatih anyar, Maurizio Sarri, membuat Mandzukic kehilangan posisi dalam skuat reguler Juventus. Oleh sebab itu, Mandzukic sepertinya bakal meninggalkan Allianz Stadium pertengahan musim ini.

Menurut laporan Tuttosport, Mandzukic saat ini sudah mencapai kata sepakat dengan MU. Di sisi lain, kabarnya Mandzukic sudah menolak tawaran dari klub Qatar, Al-Rayyan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Saat ini MU memang tak punya sosok penyerang utama. Pasca kepergian Lukaku ke Inter, The Red Devil tak punya sosok striker. Tak cuma itu, dengan sejumlah pemain muda dalam skuat saat ini, MU juga butuh sosok pemain senior yang berpengalaman.

Selama hampir lima musim membela panji I Bianconeri, Mandzukic mampu mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan di semua ajang. Eks bomber Atletico Madrid ini juga ikut membawa Juventus meraih empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu gelar Supercoppa Italia.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024