Satu Lagi, Bintang Redup MU Jadi Incaran Inter Milan

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :

VIVA – Setelah sukses mendaratkan dua bintang asal Manchester United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, skema serupa sepertinya kembali hendak diusung oleh skuat Inter Milan. Setelah memenuhi kebutuhan di lini depan skuat besutan Antonio Conte, kini giliran pos pertahanan yang bakal didorong kembali menggunakan jasa penggawa MU.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Adalah gelandang bertahan The Red Devils, Nemanja Matic yang masuk dalam incaran Nerazzurri pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Kondisi tersebut itu pun ditenggarai minimnya kesempatan bermain Matic pada sepanjang musim ini.

(Baca juga: Fellaini Kritik Kelakuan Sejumlah Pemain MU)

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Eks pilar lini tengah Chelsea itu pun tercatat baru tampil tiga kali di pentas Premier League untuk Setan Merah musim ini yang konon kabarnya permainan pemain Serbia itu tak begitu disukai Ole Gunnar Solskjaer.

Matic juga melihat bahwa kontraknya saat ini di Old Trafford akan berakhir pada penghujung musim 2019/2020. Sayangnya, peluang Matic untuk bisa mendapat kontrak baru dari MU diprediksi akan sulit tercapai.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sejumlah nama klub yang berminat kepada Matic pun mulai mengemuka pada beberapa minggu terakhir ini. Rumor pun berkembang dengan menyebut Matic bersedia untuk menandatangani pra-kontrak dengan klub lain pada awal 2020.

Namun, menurut Corriere dello Sport, Inter sedang mempertimbangkan tawaran pemotongan harga jual untuk Matic selama jendela transfer Januari karena mereka menginginkannya untuk paruh kedua musim ini. (ase)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024