Pemain Supermahal Jadi Biang Keladi Kekalahan Arsenal

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Arsenal harus menelan pil pahit saat bertandang ke Bramall Lane, markas Sheffield United, Senin 21 Oktober 2019 atau Selasa dini hari WIB. Mereka kalah dari tim promosi itu lewat gol tunggal Lys Mousset.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kekalahan ini, membuat kutukan Arsenal di Bramall Lane makin panjang. Mereka belum pernah menang dalam empat lawatan ke Bramal Lane.

Pun, hasil minor itu menggagalkan The Gunners menyodok ke posisi tiga klasemen sementara Premier League.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Manajer Arsenal, Unai Emery, begitu kecewa dengan hasil ini. Bagi Emery, kekalahan Arsenal disebabkan oleh kegagalan rekrutan termahal sepanjang sejarah klub, Nicolas Pepe, dalam memanfaatkan peluang emas yang didapat.

"Kuncinya adalah kesempatan emas yang didapat Pepe. Mereka bertahan dengan kuat karena sudah mencetak gol lebih dulu," keluh Emery dilansir The Sun.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Pemain yang didatangkan Arsenal seharga £72 juta atau setara Rp1,3 triliun itu, gagal mencetak gol ke gawang Sheffield. Padahal, situasinya ketika itu cukup menguntungkan karena Pepe hanya berhadapan dengan kiper saja.

"Pepe terus berkembang. Tapi, tugas selanjutnya adalah cetak gol. Biasanya, dia selalu cetak gol dalam kesempatan macam itu. Sialnya, malam ini tidak," terang Emery.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024