Huntelaar Tetap Laris Manis

VIVAnews - Nama Klass Jan Huntelaar rupanya masih banyak diminati. Striker AC Milan asal Belanda ini kini menjadi rebutan. Empat klub Liga Inggris mengaku siap bersaing untuk mendapatkan Si Hunter.

Everton menjadi klub Liga Inggris terakhir yang mengaku siap adu sikut untuk mendapatkan Huntelaar. The Toffees akan bersaing dengan Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal untuk Huntelaar.

Bahkan Everton mengaku siap menggaji tinggi sang meneer di Goodison Park. Everton mengaku siap membayar Huntelaar 65 ribu pounds per pekan meskipun hanya berstatus pemain pinjaman.

"Jika Huntelaar mungkin saya akan tertarik. Saya rasa kami kehilangan kekuatan saat ini. Kami menciptakan banyak peluang namun tidak menghasilkan seperti yang saya harapkan," ujar manajer Everton David Moyes kepada Mail Online.

Ironinya, Huntelaar sendiri memang tengah menghadapi masa sulit. Mantan striker Ajax Amsterdam ini gagal tampil apik baik saat di Real Madrid maupun di AC Milan.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024