Jawaban Thomas Mueller soal Rumor Ketertarikan MU

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Twitter/esmullert_

VIVA – Bomber Bayern Munich, Thomas Mueller, angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Ia pun membantah kabar tersebut.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Menurut laporan Mirror, MU memiliki ambisi untuk mendaratkan Mueller pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Sebab, Setan Merah sedang berupaya untuk mempertajam lini depan setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Namun, pihak Bayern Munich melalui Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic, mengatakan, tidak mempunyai alasan untuk melepas Mueller ke MU dalam waktu dekat ini.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Sementara itu, Mueller sendiri perlahan sudah mulai dipercaya oleh pelatih Niko Kovac untuk menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir melawan Olympiakos di Liga Champions, dan Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga.

Mueller pun mengaku, dirinya belum membutuhkan pemandangan baru. Dengan nada agak bercanda, Mueller menjelaskan bahwa cuaca di Munich masih cocok baginya.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Saya belum butuh mengganti pemandangan. Cuaca di Munich telah berganti pada Senin kemarin, hal itu sudah cukup nyaman bagi saya," kata Mueller, seperti dikutip Express, Rabu 30 Oktober 2019.

Padahal Mueller pernah mengatakan bahwa dia tidak akan terima jika FC Hollywood hanya memainkannya sebagai pemain pengganti untuk jangka panjang.

"Jika pelatih hanya melihat saya sebagai pemain pengganti di masa depan, maka saya harus mulai berpikir," ucap Mulller kepada Kicker, beberapa waktu lalu.

"Saya adalah seseorang yang ambisius, meski saya sudah berusia 30 tahun, tapi saya masih fit. Selain itu, saya juga masih lapar kesuksesa, baik bersama Bayern maupun secara individu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya