Shearer: Tanpa Rooney, MU Bukan Apa-apa

VIVAnews - Legenda Newcastle United, Alan Shearer menegaskan bahwa Manchester United butuh Wayne Rooney terus fit untuk terus memelihara peluang mempertahankan trofi Liga Inggris (Premier League).

Shearer sangat terkesima menyimak aksi Rooney kala menggelontorkan empat gol dalam kemenangan MU atas Hull City 4-0, Sabtu 23 Januari 2010. "Mereka (MU) takkan bisa tampil seperti itu di Liga tanpa Rooney," sebut Shearer kepada BBC Radio Five Live.

"Ia memenuhi kebutuhan tim tepat pada saatnya. Dia pemain hebat, dan itulah yang seharusnya dilakukan pemain hebat," lanjut Shearer.

Tak lupa Shearer juga menggarisbawahi pentingnya Rooney buat Tim Nasional Inggris di Piala Dunia 2010. "Penampilan Rooney di Manchester United sepenting di Inggris. Semua orang pasti sepakat dengan hal ini."

"Di sisi lain, Rooney harus meningkatkan kemampuannya setelah MU ditinggalkan Ronaldo. Dan ia mampu melakukannya," lanjut Shearer.

"Saya rasa Rooney sedang menuju ke penampilan spektakuler. Saya harap penampilan puncaknya tak segera datang. Sebagai fans Inggris, saya sangat berharap padanya," tutup Shearer.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024