Arsenal dan Tottenham Berburu Striker Napoli

Penyerang Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • Instagram/@officialsscnapoli

VIVA – Dua tim Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur berburu striker Napoli, Dries Mertens pada bura transfer musim dingin, Januari 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kontrak pemain asal Belgia itu akan habis pada Agustus 2020 mendatang. Awalnya, Martens ingin memperpanjang pengabdiannya bersama Napoli. 

Namun ia harus kecewa karena tak mendapat perpanjangan kontrak yang diinginkan. Pihak klub dikabarkan akan memotong gaji Martens untuk perpanjangan kontrak yang baru. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Melansir Calciomercato, Arsenal dan Tottenham telah menunjukkan minat untuk mendatangkan Mertens. Dua klub asal London Utara tersebut juga telah menjalin kontak dengan agen sang pemain.

Akan tetapi, bukan hal yang mudah untuk mendatangkan Martens. Sebab, pemain 32 tahun itu ditaksir banyak klub. Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma merupakan klub Serie A yang siap menampung Martens.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Inter menjadi tim yang sangat getol mendekati Martens. Pelatih Antonio Conte dikabarkan sangat tertarik dengan kualitas Martens yang sudah teruji.

Tiga musim terakhir, Martens selalu menjadi andalan di lini serang I Partenopei. Dalam periode itu, ia selalu menyumbangkan lebih dari 30 gol untuk timnya.

Conte menilai ketajaman Mertens akan sangat berguna untuk lini serangnya. Untuk itu mereka tertarik untuk merekrut Mertens di bulan Januari nanti.

Mertens telah bersama Napoli sejak musim 2013 dan sejak itu ia telah mencetak 88 gol dan memberikan 47 assist dalam 216 pertandingan di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya