Target Bertambah, Ada 8 Pemain di Daftar Transfer MU Sekarang

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Simpang siur soal rencana transfer Manchester United di musim dingin nanti. Sempat mengisyaratkan ogah menggaet pemain anyar, namun isu yang marak beredar ada sejumlah pemain disebut-sebut menjadi target 'Setan Merah'.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Menariknya, daftar pemain yang dihubungkan kian hari kian bertambah. Sampai sekarang bahkan sudah delapan nama disebut-sebut masuk dalam radar mereka.

Memang tidak semuanya akan langsung digaet. MU masih memantau mana yang paling cocok dan paling berpeluang digaet, seperti ditulis Daily Mail.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Tentu saja nama yang paling santer sekarang adalah Erling Braut Halland. MU sudah mengutus pemandu bakat khusus buat mendekatinya dan membuka pintu negosiasi dengan sang pemilik, RB Salzburg.

Penyerang muda Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Lalu ada juga Jadon Sancho yang sekarang sedang tampil gemilang bersama Borussia Dortmund. Cuma buat pemain satu ini, MU kemungkinan harus merogoh kocek sampai 100 juta euro.

Kemudian James Maddison, pemain yang sedang naik daun bersama Leicester City. Gelandang serang tersebut juga baru saja menjalani debutnya bersama Timnas Inggris.

Bintang Leicester City, James Maddison

Sementara lima nama lain ialah John McGinn, Jack Grealish (Aston Villa), Declan Rice (West Ham United), Callum Wilson (Bournemouth), dan Moussa Dembele (Olympique Lyon).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya