Bek Tottenham Kaget Pochettino Dipecat

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, kaget dengan kabar pemecatan Mauricio Pochettino. Dia tak menyangka kebersamaan lima tahun dengan sang manajer harus berakhir.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Pochettino didepak dari jabatannya akibat performa buruk Tottenham di Premier League musim ini. The Lilywhites kini masih berada di urutan ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin. Dari 12 laga di Premier League, Tottenham baru meraih tiga.

Pemecatan Pochettino ini lebih cepat dari yang diprediksi. Sebab, masa depan manajer asal Argentina sebenarnya akan ditentukan dari hasil melawan West Ham United pada akhir pekan ini.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Ben Davis mengatakan, dia baru mengetahui kabar tersebut usai membela Timnas Wales dalam laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Hungaria di Cardiff City Stadium, Cardiff, Rabu 20 November 2019 WIB. "Saya tidak benar-benar tahu tentang hal itu sampai setelah pertandingan," kata Davies dikutip Foxsport.

“Kabar itu sangat mengejutkan. Dia manajer yang luar biasa. Dia bekerja maksimal dan membawa kami tampil baik selama lima tahun terakhir. Sangat sedih melihat dia harus pergi," ucapnya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Di sisi lain, posisi Pochettino digantikan oleh Jose Mourinho. Bos Tottenham, Daniel Levy menenkankan jika rekam jejak Mourinho yang berhasil membawa sejumlah klub meraih gelar Premier League menjadikannya pilihan yang ideal. 

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024