Tanggapan Dele Alli Setelah Dikritik Pedas Jose Mourinho

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan).
Sumber :
  • https://twitter.com/dele_official

VIVA – Manajer anyar Tottenham Hostpur, Jose Mourinho, mengkritik permainan Dele Alli dengan ucapan yang cukup menyindir. Namun, Alli merasa tak tersinggung dengan kritikan yang dilontarkan oleh Mourinho.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Diketahui, Mourinho resmi menjadi manajer The Lilywhites pada pekan lalu. Dalam waktu singkat, Mourinho langsung memberikan kemenangan dalam laga debutnya bersama Tottenham.

Tottenham sukses mengalahkan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan kemarin dengan skor 3-2. Di dalam pertandingan tersebut, ada satu pemain yang tampil gemilang yaitu, Dele Alli.

Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

Padahal, performa Alli di awal musim ini sempat menurun drastis. Makanya, Mourinho dengan lantang mengkritisi penampilan mantan pemain MK Dons tersebut.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

"Saya bertanya apakah dia Dele atau saudaranya. Dia berkata bahwa dia Dele. 'Oke, bermainlah seperti Dele'," kata Mourinho, seperti dikutip Express.

Meski dikritik pedas Mourinho, Dele Alli malah senang. Sebab, kritikan yang diucapkan sangat bagus bagi dirinya. Selain itu, kata Alli, apa yang dilakukan Mourinho sudah cukup benar karena mengutarakannya secara langsung.

"Mendapatkan perkataan jujur seperti itu di depan wajah saya adalah hal yang baik. Sebab, ada banyak orang yang lebih memilih untuk mengatakan hal seperti itu dari belakang Anda," kata Alli.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

Mengejutkan, AS Roma Pecat Daniele De Rossi

Kabar mengejutkan datang dari AS Roma. Mereka resmi memecat Daniele De Rossi dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024