Preview Manchester United vs Manchester City

Dibayangi Penangkapan Fans Pembuat Onar

VIVAnews - Laga leg 2 Piala Liga Inggris (Carling Cup) antara Manchester United kontra Manchester City, Rabu 27 Januari 2010, dipastikan akan berlangsung panas. Laga belum dimulai, sudah ada empat orang ditahan karena dianggap membuat keonaran di leg 1 di City of Manchester Stadium.

Seperti dilansir TeamTalk, keempatnya tertangkap kamera terlibat pembakaran kembang api. Menurut kepolisian Greater Manchester, mereka ditahan di tiga lokasi berbeda. Dua di Oldham, satu di Preston, dan seorang lagi di Bradford.

Tidak dijelaskan keempatnya pendukung Manchester Merah atau Biru Langit. Namun, secara keseluruhan sudah ada 18 orang yang ditahan sebelum leg 2 Piala Liga Rabu malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Laga leg 2 ini wajib dimenangi Setan Merah bila ingin mempertahankan Piala Liga di Wembley. Pasalnya, di leg 1 lalu, MU sudah kalah 1-2 berkat dua gol striker City, Carlos Tevez. Saat itu, satu-satunya gol MU dicetak Ryan Giggs.

Agar bisa masuk ke babak pamungkas, MU harus menang 1-0 atau 2-0 atas City. Namun, bila MU menang dengan skor 2-1, maka pertandingan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2x15 menit karena agregat menjadi 3-3 untuk kedua klub.

Bila di babak tambahan itu skor juga masih sama, maka penalti adalah pilihan terakhir untuk menentukan pemenangnya.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024