Penyesalan David Luiz Setelah Arsenal Pecat Unai Emery

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • Twitter: @TouchArsenal

VIVA – Bek Arsenal, David Luiz, menyampaikan penyesalan yang mendalam setelah Unai Emery dipecat dari kursi manajer. Hal itu David Luiz ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dalam kicauannya, Luiz mengaku sedih dengan keputusan manajemen Arsenal yang memecat Emery. Ia pun meminta permohonan maaf kepada Emery karena telah mengecewakannya.

"Hari yang menyedihkan bagi semuanya, terutama kami yang telah mengecewakan Anda, maaf. Terima kasih kepada Anda dan staf yang sudah bekerja cukup luar biasa. Anda merupakan seorang pekerja keras," tulis Luiz, Jumat 29 November 2019.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

David Luiz pun menyebut Emery sebagai sosok yang penuh gairah di sepakbola. Bek asal Brasil itu berharap Emery akan mendapatkan kesuksesan yang lebih baik ketimbang di Arsenal pada masa mendatang.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Anda penuh gairah di sepakbola dan selalu menjadi contoh yang nyata. Tak masalah soal hasil akhir! Semoga beruntung di masa depan," lanjut Luiz.

Arsenal resmi pecat Unai Emery pada Jumat 29 November 2019 sore WIB. Keputusan ini diambil oleh manajemen The Gunners karena prestasi tim yang semakin menurun.

Untuk mengisi kekosongan, Arsenal menunjuk Fredrik Ljungberg sebagai manajer interim. Mantan gelandang Timnas Swedia ini akan menjadi arsitek sementara hingga manajemen Arsenal mendapatkan juru taktik baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya