Saking Cintanya kepada Chelsea

Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – Winger Chelsea, Willian mengungkap rasa cintanya kepada klub. Dia berharap bisa terus bermain untuk The Blues, bahkan sampai usia 40 tahun.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kontrak Willian sekarang ini tinggal sedikit lagi. Pada Juli 2020, masa kerjanya di Stamford Bridge akan berakhir. Namun, belum ada tanda-tanda manajemen memperpanjangnya.

"Semua orang tahu betapa cintanya saya kepada klub ini. Saya nyaman bermain untuk Chelsea," kata Willian, dikutip dari Sky Sports.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Jika saya bisa, saya ingin bertahan di sini sampai usia 40 tahun, tetapi sepakbola tidak selalu seperti itu," imbuhnya.

Selama Frank Lampard menangani Chelsea, Willian kerap menjadi andalan. Total sudah 17 pertandingan Premier League dia mainkan, dan mampu menyumbang empat gol dan tiga assist.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di usianya yang ke-31, pemain asal Brasil ini sedang dalam performa terbaik. Dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Lampard kepadanya.

Willian pertama kali datang ke Chelsea pada 2013 silam dari Anzhi Makhachkala. Ketika itu Jose Mourinho masih jadi manajer.

Jik ditotal hingga sekarang, dia sudah tampil dalam 315 pertandingan dan mencetak 57 gol. Dia juga ada di dalam tim ketika Chelsea dua kali juara Premier League dan sekali Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya