MU Ditahan Imbang Wolves, Solskjaer Sebut Hasil yang Adil

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajaer, mengaku puas dengan hasil imbang melawan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan babak 3 Piala FA 2019/20. Menurut Solskjaer, skor 0-0 di Molineux Stadium merupakan hasil yang adil.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Dalam laga tersebut, MU nyaris dipecundangi oleh Wolverhampton. Beruntung bagi Setan Merah, gol Matt Doherty pada menit 77 dianulir oleh wasit.

Solskjaer pun menilai bahwa Wolves sangat merepotkan timnya. Meskipun, MU telah bermain cukup baik.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Mereka (Wolves) adalah tim yang bagus, mereka kuat dan juga memiliki permainan fisik yang bagus," kata Solskjaer kepada BT Sports.

"Saya rasa kami bermain dengan baik di babak pertama. Kami mendominasi penguasaan bola, tapi Wolves mampu membalikkan situasi di babak kedua dan membuat kami menjadi kesulitan," ucapnya.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Lebih lanjut, Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada kiper cadangan MU, Segio Romero. Dikatakan Solskjaer, penjaga gawang asal Argentina itu mampu tampil brilian di sepanjang pertandingan melawan Wolves.

Solskjaer mengakui bahwa pada laga itu, Romero menjadi pahlawan bagi MU karena telah berhasil menyelamatkan sejumlah peluang berbahaya dari Wolves.

"Wolves memiliki sejumlah peluang yang berbahaya, tapi Sergio Romero membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa," ujar Solskjaer.

"Sergio tidak pernah mengecewakan kami, karena dia sudah mencatatkan banyak clean sheet di Piala FA. Dia adalah manusia yang luar biasa dan juga pesepakbola yang profesional," imbuh manajer asal Norwegia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya