MU Belum Menyerah

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Instagram/@marcusrashford

VIVA – Striker Manchester United, Marcus Rashford menegaskan timnya masih berpeluang melaju ke final Piala Liga. Ini diungkapkan Rashford usai MU ditekuk Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Seperti diberitakan sebelumnya, Marcus Rashford dan kawan-kawan kalah 1-3 saat menjamu ManCity di Old Trafford di leg pertama semifinal Piala Liga, Selasa 7 Desember 2020 (Rabu dini hari WIB). 

Di laga tersebut, Rashford yang menjadi kapten, mencetak satu-satunya gol MU pada menit 70. Sementara tiga gol The Citizens dibukukan Bernardo Silva (17'), Riyad Mahrez (33') dan Andreas Pereira (38').

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

"Pahit dan manis ketika memimpin tim idola masa kecil untuk pertama kalinya tetapi menelan kekalahan,” kata Rashford seperti dilansir Tribal Football, Rabu 8 Januari 2020.

"Tapi kami masih punya peluang (lolos ke final). Dan kami akan memberikan segalanya di Etihad Stadium nanti (saat pertandingan semifinal leg kedua). Terima kasih atas dukungan semuanya," lanjut Rashford.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Sementara itu, gol ke gawang ManCity di laga ini menjadi gol keempat Rashford di Piala Liga musim ini. Di sisi lain, Rashford juga telah mencetak total 20 gol di semua kompetisi musim ini di level klub dan timnas. 

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024