Mancini Incar Gelandang Muda Boro

VIVAnews - Manajer baru Manchester City, Roberto Mancini tertarik kepada bintang Middlesbrough, Adam Johnson. The Citizens bahkan dikabarkan sudah mendekati kata sepakat dengan pemain timnas U-21 Inggris itu.

Johnson merupakan pemain muda binaan Middlesbrough. Pemain kelahiran 14 Juli 1987 itu mulai membela tim senior Boro sejak 2004 lalu. Namun pada 2006 dia dipinjamkan ke Leeds United dan 2007 ke Watford.

Bersama Middlesbrough, Johnson sudah tampil sebanyak 98 kali dan telah mengoleksi 13 gol. Penampilan gemilang Johnson membuat Mancini tergiur dan berniat memboyongnya dengan tawaran 5 juta poundsterling.

Ini tentu saja bukan angka yang diinginkan oleh Middlesbrough. Sang manajer Gordon Strachan berharap nilai yang ditawarkan jauh lebih besar mengingat Johnson merupakan aset yang sangat berharga.

Kontrak Johnson sendiri baru berakhir musim panas ini. Namun mengingat bursa transfer bakal berakhir Senin depan, Strachan sepertinya tidak akan mengambil resiko kehilangan pemain tanpa ada pemain yang masuk.

"Dia pemain muda yang bagus namun kami masih menghormati dia dan klubnya," kata Mancini kepadaSkysports.com. "Kita lihat saja nanti," tambahnya.

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda
Kepala BPIP Prof Yudan Wahyudi

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Almarhumah Kayla Nur Sifa meninggal saat menjalankan tes lari 12 menit dalam seleksi calon anggota paskibraka tingkat Sukabumi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024