Preview Arsenal vs Manchester United

Ryan Giggs Kagumi The Gunners

VIVAnews - Pemain senior Manchester United, Ryan Giggs lebih suka menyatakan kekagumannya kepada calon lawannya di Big Match Super Sunday, Arsenal daripada melakukan psy war menguras emosi.

Giggs menyebut skuat Arsene Wenger itu kini mulai konsisten. Hal itulah yang harus diwaspadai MU dalam laga di Emirates Stadium, Minggu malam WIB, 31 Januari 2010.

"Arsenal tim yang masih muda," kata Giggs seperti dilansir tribal. "Jika Anda melihat deretan pemainnya seperti (Cesc) Fabregas, dia mungkin baru berusia 22, tapi kenyang pengalaman."

Kedua tim punya pemain yang on fire. Wayne Rooney di kubu Setan Merah, dan Fabregas di The Gunners. Tapi, Giggs menegaskan bahwa United takkan melakukan penjagaan secara individu.

"Sebagai sebuah tim, mereka punya pengalaman. Saya tak yakin mereka akan melakukan penjagaan khusus secara individu. Seperti itu juga yang akan kami lakukan kepada mereka," lanjut Giggs.

"Anda bisa mengagumi beberapa individu, tapi kedua tim punya pemain bagus. Itulah Arsenal. Kami akan mencoba dan menghentikan mereka sebagai tim. Karena laga ini sangat menentukan," tutup gelandang 36 tahun ini.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Akhir pekan lalu Iran melayangkan serangan balasan terhadap Israel usai menyerang konsulat Iran di Suriah. Kini, ada beberapa negara yang menjadi sekutu Iran jika perang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024